TESTIMONIAL
Bp Ohara
Saya sudah 20 tahun selalu mengecat rambut setiap bulan dan kepala saya selalu gatal,rambut rontok dan banyak luka2 di kepala,setelah saya keramas 2 minggu berturut-turut dengan Bubble Cleanser gatal dikepal saya hilang,rontok berkurang dan luka2 dikepala

iman
Produknya bagus banget





INFO UMUM
Agen Obar Rambut Lepek Untuk Wanita Asli
Agen Obar Rambut Lepek Untuk Wanita aman
Agen Obar Rambut Lepek Untuk Wanita Terbukti
Agen Obar Rambut Lepek Untuk Wanita Terbaik
Agen Obar Rambut Lepek Untuk Wanita Paling di cari
>>>


ARTICLE

Perbedaan Madu, Bee Pollen, Propolis, dan Royal Jelly

Last update : 04/03/2016

Perbedaan Madu, Bee Pollen, Propolis, dan Royal Jelly


Bee pollen
 

Terapi lebah adalah pengobatan menggunakan produk yang dihasilkan lebah, yakni madu, bee pollen, propolis, dan royal jelly. Berikut perbedaan keempat jenis produk lebah ini, seperti diungkapkan dalam temu media bertajuk "HDI Indonesia Menguak Fakta dan Mitos Produk Perlebahan untuk Kesehatan Manusia", yang digelar di Jakarta (30/08/2013).
Madu

* Zat alami yang dihasilkan oleh lebah dari sari bunga, mengandung glukosa, fruktosa, maltosa, sukrosa, karbohidrat, enzim datase, enzim invertase.

* Warna bervariasi, tergantung nektar bunga.

* Efektif sebagai antibakteri, antioksidan, antiinflamasi (luka bakar).


Bee Pollen

* Serbuk sari yang dikumpulkan dari tanaman oleh lebah madu, dan dibawa kembali ke sarang mereka.  Jenis terbaik dikumpulkan oleh lebah pollen.

* Warna kecokelatan atau emas.

* Mengandung delapan asam amino dalam jumlah bervariasi, selain vitamin A, D, E, K, C, dan bioflavonoid, vitamin B komples, terutama asam pantotenat (B5 dan niasin), dan bersifat antioksidan.

 

Propolis

* Merupakan produk dari lemak madu (Apis Melfera) dari daun muda atau diambil dari lem berbau manis yang diambil oleh sekelompok lebah, dikunyah dan dicampur di dalam tubuh, kemudian disimpan dalam keranjang serbuk sari yang terletak di belakang kaki lebah.

* Nama lain untuk cairan lilin lebah, propolis balsam, propolis resin, propolis cairan lem lebah atau sarang lebah.

* Bersifat antimikroba, dan sebagai desinfektan alami, mengandung semua vitamin, kecuali vitamin K, dan biofalovonoid (gen antioksidan untuk suplemen sel).


Royal Jelly

* Royal jelly atau susu lebah berasal dari kelenjar hipofaring lebah perawat.

* Merupakan campuran kompleks dari protein, gula, lemak, dengan jumlah variabel mineral dan mineral feromon.

* Bersifat antitumor, antioksidan, antiinflamasi, antibakteri, antialergi, antipenuaan, dan antihipertensi. Konsumsi royal jelly dapat meningkatkan metabolisme lipoprotein dan menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh.

 

Copyright © Korlim Indonesia rss sitemap
Jasa SEO Terbaik dan Terpercaya untuk Meningkatkan Traffic Website Anda tokobukuukhti.com Parfum Mobil